Kamis, 17 April 2008

Investasi Terbaik

Alhamdulillah, hari ini 1 (baca: satu) orang lagi join di bisnis saya Formula Bisnis.com..
Dengan tabungan yang nyaris nol, uang segitu cukup berarti buat saya.. pasti langsung diembat

Saya teringat resep dari Robert Kiyosaki & Internet Marketer sukses, kalau punya uang sebaiknya diinvestasikan kembali..

Pada mulanya saya berniat untuk membeli sebuah paket e-book dari salah satu Internet Marketer sukses, yang kebetulan harganya sama dengan jumlah uang yg saya terima..

Namun kebutuhan sehari-hari yang mendesak memaksa saya membatalkan pembelian itu..

Namun saya bersikeras untuk tetap menginvestasikan uang tsb berapapun jumlahnya..

Akhirnya saya menemukan jalan, lebih baik uang itu saya investasikan untuk biaya koneksi di Warung Internet selama beberapa jam..

Akhirnya setelah beberapa jam wara-wiri di Warung Internet, saya berhasil menambahkan banyak fitur baru di account Blogspot saya..

Setelah saya lama merenungi apa yg telah saya kerjakan, saya sampai pada suatu Kesimpulan;

Sebenarnya Investasi Terbaik kita di dunia Internet Marketing bukan dengan cara membeli berbagai macam E-book & Tutorial..

Investasi Terbaik kita di dunia Internet Marketing adalah dengan cara Surfing, Browsing & Searching sebanyak-banyaknya di Internet !!!

Dengan cara itu kita bisa menemukan beragam Cara & Tools untuk Mengembangkan Bisnis kita..

Hal ini dapat dianalogikan dengan kejadian spt ini;

Kalau Anda memutuskan untuk Belajar Memasak, maka apakan yang akan Anda lakukan ?

Apakah Anda akan membeli berbagai macam Buku & Tutorial untuk itu ?

Atau Anda akan Langsung Mencoba Berbagai Macam Resep Masakan langsung di depan Api Kompor yg Sedang Menyala ?

Kira-kira manakah yang akan membuat kita Cepat Bisa, Membaca Berbagai Macam Buku atau langsung Praktek Memasak ?

Sama halnya dengan bisnis Internet, yang membuat kita cepat bisa bukan dengan cara melahap berbagai semua E-book & Tutorial yang ada..

Tapi dengan langsung Praktek di Depan Komputer !!!

Yang akan menjadi Mesin Uang Anda nantinya bukan berbagai E-book & Tutorial itu..
Tapi Hasil Dari Pengalaman Nyata Anda Surfing & Browsing di Internet !!!

Mudah-mudahan hal sederhana ini dapat Membuka Mata Anda & Memperkaya Wawasan Anda...
:-)

Tidak ada komentar: