Selasa, 08 April 2008

Formula Bisnis

Terhitung Maret ini sudah 3 bulan saya jadi Member Formula Bisnis
Alhamdulillah sudah beberapa orang join jadi Member di bawah saya..


Memang saya masih berkutat di Affiliate Marketing alias menjadi Reseller, karena itu yang paling Simple..


Belum kepikiran untuk membuat sebuah Website sendiri..


Untuk memulai karier di Belantara Internet Marketing, sebaiknya jangan mulai dari yang Susah-Susah dahulu..


Belajar dari yang Gampang dahulu, semisal menjadi Reseller..
Penghasilannya juga lumayan, Rp. 49.000,- perkepala..
Coba Anda ikut AdSense, paling dibayar hanya beberapa cents perclick..


Sedangkan seorang Musisi Ternamapun belum tentu dapet segitu per CD nya..

Tul nggak..


Ntar kalau kita sudah bisa Optimalisasi Pendapatan (baca:Laris Manis) baru mikir untuk ngembangin Bisnis ke taraf yang lebih sulit & tentunya dengan Income yg lebih besar..



Tips saya untuk Affiliate Marketing;


Biarlah Business Owner yang berkutat di Sales Letter & Landing Pagenya..
Kita konsentrasi aja di Iklan..

Pikirkan bagaimana Membuat Iklan yang Bisa Menarik Banyak Pengunjung..
Toh komisinya rata, masing2 50%
Buat apa capek-capek mikirin Contents..
Tugas Business Owner untuk bikin Contents yg Powerful..
Kita bikin Iklan yg Powerful..


Setuju .. ?

1 komentar:

Ismayudi mengatakan...

oke, setuju Mas
saya ini pemula di bisnis internet, saya udah join Formula Bisnis, tapi belum berhasil mendapatkan sepeserpun, ini karena saya lagi konsen di adsense, tapi adsensenya jadi PSA...entah bagaimana, tapi saya masih belum menyerah. Never Give up.
Salam Sukses.