Kamis, 17 April 2008

Saingan AdSense

Beberapa waktu lalu saya memposting blog tentang bagaimana aplikasi saya ditolak oleh AdSense..

Saya memasrahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa..

Ternyata tidak sampai 24 jam kemudian jawaban itu muncul..

Seperti biasa surfing explore Blog lain ketemu satu situs yg menawarkan iklan;
http://www.text-link-ads.com/

Saya coba-coba aplikasi, ternyata kebanned lagi dgn alasan tidak cukup Traffic..
Tetapi mereka menawarkan/mengalihkan saya ke sister sitenya http://www.shoppingads.com/ yg langsung diterima..

Hasilnya seperti yg Anda lihat di bagian bawah Blog ini..

Mereka menawarkan penghasilan dgn PPS (Pay Per Sale) & Program Afiliasi jadi bukan dgn PPC (Pay Per Click) seperti yg ditawarkan AdSense..

Kalau dipikir-pikir, program PPS (Pay Per Sale) lebih rasional dibandingkan dengan program PPC (Pay Per Click)..
Sumber Incomenya jelas, kalau ada Pembelian, kita dapat Komisi..

Kalau program PPC, tentunya harus ada Budget Khusus untuk itu & Sumber Dananya terbatas..
Satu-satunya cara untuk mengontrol Pengeluaran adalah dengan mengadakan Seleksi/Penyaringan & kalau sudah kebanyakan mengadakan Penyaringan Ulang dengan membanned situs-situs yg kurang memenuhi syarat dgn alasan yg terkadang terlalu dicari-cari.. ( Ini menurut pengakuan rekan sesama Bloggers, loh.. )

Alhamdulillah, ternyata Allah selalu memberikan jalan keluar..

Tidak ada komentar: